My Graduation

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

29 Oktober 2016 merupakan salah satu momen bahagia dalam hidupku. bagaimana tidak, pada hari itu, aku dan ribuan wisudawan lainnya resmi dilantik sebagai Sarjana Ekonomi. di depan ribuan hadirin, disaksikan oleh orang-orang yang ku sayang, aku berdiri tegap memakai baju toga. dipindahkannya tali toga dari kiri ke kanan oleh Ketua Senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Rasa syukur dan bahagia tak hentinya aku curahkan, perjuanganku belajar selama 4 tahun dibayar lunas hari itu. seluruh kerja keras orang tuaku membuahkan hasil yang membanggakan bagi mereka. terlebih pada hari itu, aku dipercaya untuk mewakili sambutan para wisudawan dan wisudawati. sungguh sebuah penghormatan untukku bisa berdiri di atas mimbar untuk memberikan sambutan. dan yang lebih membahagiakan lagi, kedua orang tua dan adikku diberikan kesempatan untuk duduk di kursi VIP bersama para undangan istimewa lainnya.

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Ma, Pa, pada hari itu, aku penuhi satu keinginanmu. menuntut ilmu setinggi mungkin, itu yang selalu kaupinta. semoga aku bisa menuntut ilmu dengan jenjang yang lebih tinggi. aamiin yaa robbal alamiin...

Namun yang perlu diingat,
Wisuda hanyalah sebuah seremonial, setelahnya kita pasti akan memasuki universitas sesungguhnya, yaitu universitas kehidupan.

Dan Alhamdulillah, belum genap satu bulan menyandang status pengangguran, aku telah beralih profesi menjadi seorang karyawan di salah satu perusahaan farmasi. insya Allah kedepannya akan segera menyandang status entrepreneur juga. ini semua salah satu perjuangan untuk membahagiakanmu Ma, Pa.

Berikut beberapa dokumentasi slah satu hari bahagia dalam hidupku..


Dipindahkannya tali toga dari kiri ke kanan

Berdiri tegap memegang medali kebanggaan

Keluargaku tersayang



0 komentar:

Posting Komentar