Day3 : Laguku♥



Tantangan di #30HariMenulis hari ke-3 ini seru, loh.. Jadi dalam postingan ini aku akan memperlihatkan 10 playlist yang ada di laptopku, tentunya dalam keadaan shuffle. Sebagai tambahan, aku juga akan memberikan lirik pada masing-masing lagu terpilih. 

Dan lagu pertama yang terpilih adalah, Sebuah Rahasia - Pee Wee Gaskins
Ya, ini adalah satu-satunya lagu PWG yang nyasar di playlistku. Tapi entah kenapa, sejak pertama kali denger lagu ini, udah suka sama liriknya. Nah berikut ini liriknya..

Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
"Beranjak dan berjalan ke depan 
Hapus air mata dan cerita Saatnya melupakan
Jam berhenti di dua belas Kuhabiskan gelas demi gelas 
Membuat pahit sisa yang manis Sampai akhirnya ku lupa
Dan kau percaya Tak ada yang lebih baik dari ini 

Apanya yang bahagia? 
Dan kutertawa Takkan ada cerita dalam sebuah rahasia  
Lupakan saja Dan jangan pernah kau kembali di sini 
Keringkan semua luka Pergilah saja
 Berlarilah karena kau akan ku lupakan
Berhenti dan ingatlah sejenak 

Ku akan tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu
Berhenti menangis dan Ini yang terbaik danTeruslah melangkah

dan Saat dunia berpaling darimu Tengoklah ke arah lain"
-----


Dan lagu kedua adalah Ingatkah Kamu - A.S.A.P (As Soon As Posible)
Kalau denger lagu ini, jadi teringat masa-masa sekolah. Dulu sering banget nyanyiin lagu ini bareng temen di sekolah. Nah, ini liriknya..


A.S.A.P - Ingatkah Kamu
"Teringat akan masa lalu Yang kita lewati Terasa indah
 Sejuk meresap di dalam sanubari 
Walau luka sempat singgah Hadapi bersama Bahagia slalu di hatiku
Kini hilanglah sudah kisah Tinggallah kenangan
 Saat dia datang menghampirimu dengan Segala janji 
Berikan sudah semua Atas nama cinta
 Hapuskan cerita kita
Ingatkah kamu saat kita bersedih
 Ingatkah kamu saat kita bahagia
 Ingatkah kamu janji bersatu Demi kasih sayang kita 
Menempuh hari esok berdua"
-----

Lagu ke-3 ini sebenernya belum tahu jelas siapa yang nyanyiin. Pertama kali denger sih kayak suaranya Agnes, eh ke sini-sini malah jadi suaranya Momo Geisha. Terus ada yang bilang juga kalo yang nyanyi Lavina. Entahlah, mana yang benar. Namun menurut sumber, ini adalah lagu milik Lavina.


Lavina - Pilihan Hatiku
"Berdiri ku di sini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu
Terlukis indah raut Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah Yang hanya untukmu…
 Tertulis indah puisi cinta Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah Pilihan hatiu.."

-----


Entah kenapa, frekuensi lagu galau di playlist tuh banyak banget. Dan lagu ke-3 ini nih yang galaunya maksimal. Berhenti Berharapnya SO7..
Ini liriknya..


Sheila On 7 - Berhenti Berharap

"Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar di sini Tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini
Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan
Aku pulang.. Tanpa dendam...
Ku terima.. kekalahanku..
Aku pulang.. Tanpa dendam..
Kusalutkan.. kemenanganmu..
Kau ajarkan aku bahagia Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia Kau berikan aku derita.."
-----

Abis berhenti berharap, nyesek gak sih kalo langsung dengerin lagunya Pasto yang Tanya Hati?

Pasto - Tanya Hati
"Tuhan tolonglah Hapus dia dari hatiku 
Kini semua percuma Takkan mungkin terjadi Kisah cinta yang selalu aku banggakan
Kau hempas semua Rasa yang tercipta untukmu
 Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu
Oh mengapa tak bisa dirimu Yang mencintaiku tulus dan apa adanya
 Aku memang bukan manusia sempurna Tapi ku layak dicinta karena ketulusan
 Kini biarlah waktu yang jawab semua.. Tanya hatiku.."
-----


Baru sadar, kalau ternyata hampir semua lagu di playlist adalah lagu GALAU. Jadi, selamat menikmati lirik-lirik galau yang telah aku  tulis, ya..


Samsons - Luluh
"Saat terindah saat bersamamu 
Begitu lelapnya aku pun terbuai 
Sebenarnya aku t'lah berharap Ku kan memiliki dirimu selamanya
Segenap hatiku luluh lantah Mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu 

Sungguh ku tak mampu tuk meredah kepedihan hatiku Untuk merelakan kepergianmu
Ingin ku yakini cinta takkan berakhir Namun takdir menuliskan kita harus berakhir"



Ada Band - Setengah Hati
"Tertegun ku memandangmu Saat kau tinggalkanku .. menangis 
Bodohnya ku mangharapmu Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku
Mestinya telah kusadari Betapa perih cinta tanpa balasmu 

Harusnya tak ku paksakan Bila akhirnya kan melukaiku
 Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih Yang seutuhnya mencinta
 Namun kurelakan diri Jika hanya setengah hati Kau sejukkan jiwa ini
Ku hanya terus berharap Satu hari kau mampu sadari 

Tiada yang pernah mengerti Sepertiku setulus hati mencintaimu"

 Drive - Melepasmu
"Tak mungkin menyalahkan waktu Tak mungkin menyalahkan keadaan 
Kau datang di saat ku membutuhkanmu Dari masalah hidupku bersamanya
 Semakin ku menyayangimu Semakin ku harus melepasmu dari hidupku 
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini Kita tak mungkin trus bersama"


Ajeng - Saat Kau Tak Di Sini
 "Seperti bintang-bintang Hilang ditelan malam 
Bagai harus melangkahTanpa kutahu arah 
Lepaskan aku dari Derita tak bertepi Saat kau tak di sini 
Seperti dedaunan Berjatuhan di taman 
Bagaikan debur ombak Mampu pecahkan karang
 Lepaskan aku dari Derita tak berakhir Saat kau tak ada disini
 Saat kau tak ada Atau kau tak di sini 
Terpenjara sepi Kunikmati sendiri 
Tak terhitung waktu Tuk melupakanmu Aku tak pernah bisa"


Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
"Tak ada kisah tentang cinta Yang bisa terhindar dari air mata 
Namun kucoba menerima, hatiku membuka Siap untuk terluka
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati

 Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti 
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci 
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar Dari pahitnya cinta

 Namun ku pilih begini, biar ku terima Sakit demi jalani cinta"

***

Nah itu dia, 10 koleksi lagu galau milikku..
Loh, kok semuanya lagu Indonesia?
Ya, karena aku cinta musik Indonesia♥




With love,
@endanada 

6 komentar:

  1. Aku suka lagunya Geisha—pilihan hatimu..

    BalasHapus
  2. banyak yang galau nih lagunya...ahaha
    itu pewege yang semuah rahasia enaak bangetttt...

    BalasHapus
  3. suka tangga yang cinta tak mungkin berhenti

    BalasHapus
  4. pasto tanya hati nih yang paling saya suka

    BalasHapus
  5. Lagu ke-3 itu bukan lagunya Geisha,
    Tapi lagunya "Lavina" band pop dari bandung, yg mana sebagian personilnya itu pecahan dari ajang "dream band" 2005...

    Di ralat yah sayang 😀😘

    BalasHapus