Day1 : AKU

Seorang wanita sederhana akan menceritakan mengenai dirinya dan segala hal yang berhubungan denganya. Wanita tersebut biasa memanggil dirinya dengan sebutan AKU. Sebenernya sudah ada beberapa tulisan mengenai tokoh AKU dalam blog yang sederhana ini. Salah satunya adalah dalam tab ♥Aku dan Coretanku. Dalam tab tersebut sudah sedikit menggambarkan tentang AKU. Namun kali ini aku akan melengkapinya. Sebelum membahas lebih dalam mengenai aku. Yuk dilihat dulu foto yang menggambarkan sosok aku. Foto dibawah ini diambil pada hari minggu, 3 November 2013.



Assalamualikum..
Apa kabar? :)
Baik?
Alhamdulillah :)
***
Wanita yang biasa menyebut dirinya aku ini mempunyai nama lengkap Enda Lestari. Dilahirkan dari rahim seorang wanita luar biasa yang dipanggilnya Mama. Lahir pada tanggal 29 juli 1995. Dan selalu menjadi yang termuda di dalam kelasnya sepanjang menempuh pendidikan. Dididik dan dibesarkan oleh seorang pria pekerja keras, lelaki terhebat, yang biasa dipanggil dengan sebutan Bapak. Ditakdirkan menjadi anak tercantik diantara kedua adik laki-lakiku. Dibesarkan di pinggiran ibukota. Tepatnya di kampung nelayan, Cilincing. Bangga terlahir sebagai seorang muslim dan sangat bersyukur berada di tengah-tengah penduduk yang sangat peduli dengan agama.

Saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Mengambil program studi Akuntansi dan Alhamdulillah, sudah berada di semester 3. Tergabung dalam organisasi Senat Mahasiswa. Aktif di organisasi keagamaan dan terdaftar di organisasi karang taruna.

Sangat menagumi sosok "Bintang". Tak heran jika begitu banyak kata Bintang yang bisa Anda temukan dalam blog ini. Mengaku pecinta hujan. Padahal, tidak jarang selalu ngedumel saat hujan tidak datang pada waktu yang tepat. Bersahabat baik dengan sepi. Dan selalu nyaman berada dalam malam yang panjang. Karena banyak sekali yang bisa dilakukan di waktu malam. Salah satunya, memikirkanmu. #eaaa

Gemar mengoleksi sesuatu yang berwarna pink, bermotif bunga, love, dan semua yang berhubungan dengan wanita. Suka berlama-lama di depan kamera. Tak heran jika di semua telepon genggam milik sahabatnya selalu terdapat fotonya. Mempunyai dua kepribadian. Suatu saat bisa menjadi sahabat yang perhatian, bawel, manja, dan kekanakan. Namun akan menjadi sangat diam dan terkesan jutek kepada seorang yang belum dikenalnya.

Suka bernyanyi meskipun sadar bahwa suaranya masih jauh dari kata 'lumayan'. Lemah pada beberapa lirik yang menyentuh dan bisa membuatnya nangis. Ya, hal sekecil apapun bisa membuatnya menangis. Sangat sensitif dengan kebohongan dan kemunafikan. Mudah memaafkan namun sulit untuk mempercayai kembali.

Suka lama-lama di depan laptop. Mengarahkan jari menari di atas keyboard. Meskipun tidak menghasilkan tulisan apapun. Namun terkadang suka memposting apapun yang diinginkannya meskipun semua orang enggan untuk membaca.

Masih berada dalam masa penantian dan entah kapan akan melangkahkan diri. Berharap ada yang membuatnya kembali 'jatuh' agar segera mengakhiri masa penantian yang mungkin saja, sia-sia. Ada beberapa orang dalam hidupnya yang sangat mudah untuk dilupakannya. Namun ada juga beberapa dari mereka, yang bahkan, enggan untuk disingkirkan dari ingatan.

***

Aku adalah aku.
Manusia biasa yang tidak akan mencoba untuk sempurna.
Aku sudah pernah terjatuh, diremehkan, diacuhkan, bahkan diabaikan.
Aku tidak bisa merubah takdir, namun aku bisa memperbaikinya.




*Postingan ini diikutkan dalam "30 days blogging challenge" by Emotional Flutter




with love,
@endanada

19 komentar:

  1. wihiyyy ikutan juga ya hahaha. jadi aku harus panggil mbak karena udah semester tiga atau panggilnya Enda aja karena kita seumuran hihihi

    BalasHapus
  2. Hai Enda..salam kenal ya..semangat! semoga berhasil ikutin tantangan nya :D huwaa masih 29hari lagi hihi

    BalasHapus
  3. hai salam kenal enda :) kayaknya banyak banget member cewek yang ikut, jadi malu -_-

    BalasHapus
  4. eh, enda ikutan juga nih...
    salam kenal enda...
    fotonya berasa narsis banget..hahaha

    BalasHapus
  5. bagus tu kata-kata yang terahir. hahaha

    BalasHapus
  6. Subhanallah,… Allah telah menciptakan wajah yang Cantik pada diri kakak…
    Oh iya, salam kenal ya… yuk saling mendukung ngeblok 30-hari..

    BalasHapus
  7. fotonyaa XD hahahahaha
    salam kenal ya enda.. sama sama ikutan 30 challenge nih :D

    BalasHapus
  8. Hai Kakak Enda, salam kenal ya, aku juga ikutan #TantanganNgeblog30Hari ini nih, boleh dong berkunjung juga ke kak-bi.blogspot.com Makasih :))

    BalasHapus
  9. salam kenal sist :D mampir ke blog ane ya http://catatankiting.blogspot.com/ ane ikutan challenge ini juga
    sukses. anak BE yah, bulan depan mau join nihm doain diterima :D

    BalasHapus
  10. Salam kenal sambil meramaikan kolom komentar :) Jangan lupa saling kunjungan Sillaturahmi :)

    BalasHapus
  11. Suka banget sama cara lu mendeskripsikan diri lu sendiri. Kapan kapan mau denger suara lu lagi nyanyi donk =)

    BalasHapus
  12. hai, salam kenal :)
    saya ikutan juga, mampir yo~

    BalasHapus
  13. Hai, salam kenal yaa! Aku juga ikutan challenge ini. Kunjung balik, boleh kali ya. Buka http://umeylida.blogspot.com/2013/11/hari-ke-1-permintaan-maaf-salam-kenal.html

    BalasHapus
  14. Hai Enda.... betewe apanya Ungu nih? Hehehe...
    Salam kenal ya!!!! Aku juga ikutan blog challenge lho... mampir yuk!!!

    BalasHapus
  15. holaaaa enda ^^

    aku juga selalu jadi yang termuda dan aku bangga dengan itu hehehe >.< ohya, aku juga ikutan loh challengenya :)

    BalasHapus
  16. wah..iya lho beneran pink lover
    blognya ngepink banget hehe
    btw salam kenal ya enda ;)

    BalasHapus
  17. subhanallah ... luar biasa .. salam kenal yah .. 😍

    BalasHapus