Minggu, 05 Mei 2013

Jenuh!

Hargai orang yang tulus menyayangimu.
Karena tidak selamanya dia akan menunggu.
Ada saatnya dia lelah dan berfikir untuk meninggalkanmu.

Karena menunggu itu menjenuhkan.
Seperti aku yang mulai jenuh karena menunggumu terlalu lama.
Iya, aku mulai bosan dengan pekerjaan menungguku.

Aku mulai terbiasa saat kau acuhkan dan kau abaikan.
Aku terluka, namun aku akan selalu terlihat tegar didepanmu.
Aku terjatuh, namun aku akan bergegas untuk bangkit kembali.

Karena  sekencang apapun aku berteriak, kau tidak akan pernah mendengarnya.
Sekeras apapun aku menangis, kau tidak akan pernah mempedulikannya.
Karena mata dan hatimu telah tertutup.


2 komentar:

  1. ahhh tulisan ini, aku banget :'D

    BalasHapus
  2. ini fiksi apa nyata ya? dalem bgt hohohoho
    lemparin tissue ke Enda

    oke aku folbek deh

    BalasHapus

© 2013 Sepenggal Coretan Kehidupan, AllRightsReserved.